Kamis, 01 November 2012

Haruskah Anda Menyewa Layanan Link Wheel?

Mendapatkan website Anda ke sepuluh hasil dari Google untuk bersaing, hal volume pencarian yang tinggi yang secara langsung berhubungan dengan bisnis Anda bisa sangat menantang. Jenis istilah pencarian yang sangat diinginkan karena mereka adalah apa yang pelanggan potensial Anda ketik ketika mereka siap untuk membeli apa yang Anda tawarkan. Tentu saja, pesaing Anda menyadari hal ini juga, dan itulah mengapa ada begitu banyak kompetisi. Mendapatkan ke halaman kedua dan ketiga dari Google dapat relatif sederhana, tapi mendapatkan yang mendorong tambahan untuk berada di halaman pertama tidak. Namun, roda link dapat memberikan dorongan yang Anda butuhkan.

Membuat roda link sangat memakan waktu, karena melibatkan membangun Web 2.0 sifat dan menempatkan artikel yang berguna pada mereka. Anda kemudian harus benar menghubungkan sifat satu sama lain dengan cara khusus sehingga mereka semua meningkatkan nilai dari sifat-sifat lainnya. Setelah melakukan hal ini, mereka akan memiliki banyak link juice yang kemudian dapat diteruskan ke situs utama Anda. Ini teknik yang kuat digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar karena memberikan mereka keunggulan mereka butuhkan untuk tetap di depan pesaing mereka pada halaman pertama. Dengan mengatakan bahwa, mereka bukan strategi yang ideal ketika Anda pertama kali memulai.

Anda tidak harus pergi melalui layanan roda link jika situs Anda tidak peringkat setidaknya pada halaman kedua dari Google untuk istilah kompetitif. Mereka tidak sangat efektif ketika situs Anda tidak memiliki kewenangan banyak atau visibilitas, sebagai dorongan kuat roda penghubung memberikan situs mungkin terlihat mencurigakan kepada Google. Namun, bila Anda peringkat dalam 20 teratas Google, dorongan dari roda link dapat diterima dan bahkan diharapkan, sehingga akan menembak Anda ke halaman pertama tanpa risiko mendapatkan situs Anda dihukum.

Anda akan menemukan bahwa menyewa layanan link roda untuk menangani penciptaan roda link adalah cara yang paling efektif untuk pergi. Yang terbaik memiliki penulis yang akan membuat konten untuk sifat Web 2.0, dan mereka bahkan akan membuat video YouTube singkat untuk Anda. Mereka adalah ahli di benar menghubungkan Web 2.0 properti, dan akan mampu memberikan situs Anda dorongan dramatis untuk meletakkannya di halaman pertama istilah bahkan sangat kompetitif.

1 komentar: